Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips Sukses Meningkatkan eCommerce Dari Ahli eCommerce Dunia


Di dunia eCommerce sekarang ini, ada beberapa puluh langkah untuk menjadi populer.

Sementara beberapa bisnis fokus pada produk yang dipasarkan, dan beberapa fokus pada sistem marketing yang ingin dipakai. Tidak ada yang keliru dari ke-2 hal itu. Ke-2 nya akan sama-sama lengkapi keduanya.

Tetapi, bila mencari lebih jauh ke pertimbangan beberapa ahli eCommerce dunia, sebenarnya apa yang menurutnya penting untuk dilaksanakan dalam marketing online?

Berikut tips meningkatkan eCommerce dari ahli eCommerce dunia yang bisa menolong memutar taktik meningkatkan eCommerce Anda.

1. Berpikiranlah Seperti Pelanggan

Salah satunya tips meningkatkan eCommerce dengan berpikiran seperti pelanggan Anda sendiri.

Katie Melissa ialah salah ahli eCommerce dunia yang fokus pada kelompok produk seperti arloji dan kacamata hitam. Sekarang ini dianya sukses lakukan dropships produk dengan jumlah besar ke customer.

Melissa menjelaskan jika Anda perlu latih diri untuk berpikiran seperti customer karena tidak jadi masalah apa Anda menyenanginya atau mungkin tidak, tetapi jadi permasalahan jika produk Anda tidak dicintai calon customer. Yakinkan Anda ketahui apa sebagai kemauan dari calo customer.

2. Aktiflah dalam Memakai E-mail dan Media Sosial Anda

Frank Hatchett ialah orang dibalik Online Dimes, suatu sumber daya yang hebat untuk beberapa pebisnis yang ingin pahami taktik perkembangan eCommerce.

Beliau mempunyai tips meningkatkan eCommerce yang sering sukses jika diaplikasikan secara baik.

Ia mengelola sebuah group Facebook beranggotakan 20.000+ orang, Online Samurais, di mana dia mengeksploitasi semua faktor marketing online - terhitung bagaimana orang bisa mendapatkan uang dengan memberi produk gratis.

Tips-nya untuk pebisnis eCommerce ialah penargetan silang lewat Facebook dan e-mail. Jika Anda bisa merajut jalinan baik dengan customer lewat ke-2 media itu, Anda berpeluang mempunyai rasio alterasi yang semakin tinggi karena sasaran audience umumnya telah lebih terukur.

3. Learning by Doing

Richard Lazazzera ialah bekas anggota team Perkembangan di Shopify dan saat ini mengelola A Better Lemonade Stand, salah satunya sumber terpopuler untuk pebisnis eCommerce sekarang ini.

Dia mengajarkan beberapa pebisnis lewat programnya, Build Launch Grow. Ia fokus untuk belajar lewat lakukan.

Banyak pebisnis pemula berpikiran kebanyakan saat sebelum mereka betul-betul mengawali. Ketidakberhasilan membuat peluang untuk belajar, dan tiap ketidakberhasilan ialah cara maju.

4. Pakai (dan Optimalkan) Pendekatan Funnel

Terry Arsenault mengelola beberapa toko eCommerce (seperti Leafwood) saat pimpin agen marketing digital, Shopidd. Ia mengawali Shopify E-commerce Grup di Facebook, yang mempunyai lebih dari 10.000 anggota.

Ia sudah jalankan beberapa toko sendiri dan saat ini latih lebih dari 4.000 pelajar lewat programnya.

Arsenault menjelaskan jika penting untuk pebisnis eCommerce untuk lakukan pendekatan funnel, yang bermakna Anda perlu ketahui siapa pelanggan Anda, memetakkan corong Anda, dan terus timbulkan iklan ke mereka.

Sedikit pelanggan yang hendak lakukan pembelian dari hubungan pertama dengan merk Anda, oleh karena itu iklan menarik harus diperlihatkan berulang-kali ke customer prospektif Anda.

5. Memetakkan Perjalanan/Sikap Pelanggan

Catherine Howell menjadi satu diantara orang yang mengelola Eight Loop Social, sementara ia mengelola group Facebook Ad Hack secara mengagumkan.

Howell menjelaskan jika Anda harus memetakkan perjalanan pelanggan dari pertama kalinya mereka menyaksikan produk Anda sampai hingga ke e-mail yang mereka peroleh sesudah mereka menuntaskan pembelian.

Kenali apa yang mereka sukai dari merk Anda akan penting untuk peningkatan bisnis Anda di masa datang.

Dia mereferensikan memakai Shoelace, sebuah program Shopify yang membuat re-targeting di Facebook dan Instagram jadi gampang.

6. Jual dengan Langkah yang Unik

Ashley Wright ialah seorang pebisnis eCommerce yang mengelola beberapa toko sekalian mengelola sebuah group Facebook yang berkembang.

Wright menjelaskan Anda harus menelusuri pojok yang Anda pakai untuk jual produk Anda. Coba untuk jual secara unik dengan mendapati publik yang unik untuk produk itu. Ini memungkinkan Anda turunkan ongkos iklan di Facebook.

7. Dapatkan Produk/Kesesuaian Pasar yang Pas

Dave Hermansen adalah pendiri Toko Coach, sebuah program yang menolong orang mengawali toko online mereka sendiri.

Ia sudah sukses membuat beberapa toko eCommerce berkembang secara cepat. Anjuran yang diberikan ialah mendapati ceruk yang akurat. Ini bermakna Anda perlu mendapati produk dan kesesuaian pasar yang dapat diganti secara baik.

Mereka mengutamakan pemasaran barang di harga yang semakin tinggi, karena lebih susah hasilkan volume pemasaran.

Bila Anda jual barang-barang di harga yang semakin tinggi dalam satu bulan, Anda tak perlu jual sekitar mungkin.

8. Selalu Masih tetap Up-to-Date

Sebastian Gomez adalah ahli eCommerce terpenting dunia yang konsentrasi pada dropshipping. Tips intinya ialah selalu terbaru. Anda tidak dapat cuma memasangkan iklan tanpa memaksimalkannya.

Sebastian mengecek iklannya selama seharian dan memaksimalkan iklan yang tidak bekerja. Ini memungkinkannya ia untuk berkembang secara cepat.

Menurut dia, Anda selalu harus terbaru pada iklan yang Anda pasang dimana saja itu. Tetaplah aktif, dan beri respon ke pelanggan dengan cepat.

9. Pakai Iklan Video di Facebook

Lawrence Aponte mempunyai narasi yang hebat, yang menolongnya mengilhami seseorang lewat program pembimbingannya sendiri.

Lawrence fokus pada bagaimana iklan video menggantikan perhatian orang dan pastikan semua mahasiswanya memakai iklan video di Facebook.

Menurut dia memakai iklan video di Facebook akan sanggup mengundang perhatian calon customer Anda secara cepat, sepanjang Anda membuat video dengan unik dan inovatif.

10. Tes Coba Iklan yang Memaksakan Orang untuk Beli

Anthony Mastellone ialah seorang pebisnis eCommerce yang fokus pada pembikinan piranti lunak yang membuat hidup pemilik toko jadi lebih gampang. Ia latih beberapa orang di Shopify lewat group Facebook-nya.

Panduan intinya untuk calon pebisnis eCommerce dengan mengetes iklan yang memaksakan orang lakukan pembelian.

Itu dapat bermakna membuat urgensi dengan sebuah iklan atau kerja sama dengan influencer yang menggerakkan produk Anda jadi paling depan.

Ia menjelaskan jika jalinan pelanggan tak pernah usai, maka dari itu Anda harus jadi orang yang selalu semangat dan melakukan pemasaran silang ke pelanggan Anda yang telah ada.

Penutup

Nah, tersebut 10 tips meningkatkan eCommerce dari ahli e-commerce dunia terpenting yang sudah mereka kerjakan dan datangkan hasil yang optimal. Namun, ide yang memicu beberapa pakar e-commerce di atas datang dari konsentrasi.

Mereka mendapati apa yang menurut dia sukses dan habiskan mayoritas waktu mereka untuk memaksimalkannya. Dengan demikian banyak peluang produk yang hendak terjual lewat tehnik optimasi yang sudah dilakukan.

Anda perlu cari tahu apakah yang sama sesuai untuk bisnis Anda, bukan produk lain. Dengan fokus pada alterasi, memetakkan aliran Anda dan memakai alat yang pas, Anda akan selekasnya ke arah sukses sebagai pelaku bisnis e-commerce!

Posting Komentar untuk " 10 Tips Sukses Meningkatkan eCommerce Dari Ahli eCommerce Dunia"