Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Pendapatan Tambahan Dengan Bisnis Waralaba Minuman? Siaga 5 Hal Ini


Anda mencari pendapatan tambahan? Mengapa Anda tidak jalankan bisnis waralaba minuman saja. Ide usaha satu ini terhitung sederhana, gampang Anda lakukan dan yang jelas tidak makan ongkos besar. Khususnya jika peluang usaha waralaba minuman yang Anda tentukan dengan mode booth.

Dengan mode booth, Anda dapat buka usaha waralaba ini dimanapun, karena karakternya jadi lebih fleksibel. Dapat Anda membuka di mall atau pusat belanja, di tepi jalan raya, dalam tempat universitas bahkan bisa saja di muka rumah Anda.

Sepanjang penuhi persyaratan tentunya. Anda dapat mendapati persyaratan buka usaha waralaba di muka rumah di sini.

Waralaba sendiri dapat Anda lakukan untuk sumber mencari pendapatan tambahan dan bukan sebagai main business. Karena usaha ini dapat Anda lakukan sendiri dan dapat juga Anda berikan pada orang tenaga kerja sebagai operator booth.

Anda pemilik sekadar jalankan peranan pemantauan dan kendalian saja. Telah gampang digerakkan dapat juga jadi begitu fleksibel. Karenanya cuma jalankan dua peranan ini, Anda dapat jalankan bisnis atau karier yang lain dengan bebas.

Tetapi ini kali kami tidak mengimingi Anda dengan bermacam deskripsi kekuatan dari usaha waralaba minuman. Pasalnya jika masalah kekuatan nampaknya di beberapa artikel bisnis Anda bisa mendapati info sama dan tanpa itu juga Anda bisa tangkap kekuatannya.

Anda sendiri mengaku bukan begitu untungnya hati Anda saat sedang super haus di tengah-tengah jalan dan mendapati sebuah booth minuman fresh ada di muka mata Anda.

Ini kali kami akan coba buka wawasan Anda akan risiko yang kemungkinan Anda temui dengan Anda jalankan bisnis waralaba ini. Analogikan Anda tengah hadapi perang, tidakkah akan lebih bagus jika Anda dapat mengenal lawan Anda saat sebelum betul-betul terjun dalam perang?

Lantas apa saja yang penting Anda ketahui dari "lawan" satu ini?

Risiko dari dana investasi Anda

Untuk beli sebuah usaha waralaba Anda perlu keluarkan uang dan banyaknya tentu cukup berharga, walaupun kemungkinan beberapa waralaba berharga tidak lebih dari lima juta. Ditambahkan semua royalty fee dan franchisee fee ongkos waralaba Anda makin besar kan? Dana ini ialah spekulasi Anda dalam bisnis ini karena saat usaha Anda tidak jalan, bermakna Anda akan kehilangan dana ini.

Risiko dari sikap dan penglihatan Anda

Pola pikir dalam bisnis perlu jadi perhatian sekalinya di sini yaitu usaha waralaba. KAdang karena nilai investasinya relatif kecil Anda condong kurang serius dengan bisnis ini dan mengabaikannya. Atau karena sekadar sumber pendapatan tambahan Anda jadi kurang serius ingat Anda telah mempunyai sumber penghasilan khusus. Apa saja yang tidak digerakkan serius sudah tentu tidak berjalan dengan baik.

Risiko lokasi

Terkadang lokasi tempati status penting, saat Anda pilih lokasi yang kurang pas bisa saja Anda tidak mendapatkan peluang menggali hasil. Terkadang karena lokasi terlampau sepi dan kurang kekuatan atau karena terlampau prospektif kompetisi jadi terlampau ketat. Karena sebab lokasi tidak pas dengan minuman opsi Anda, misalnya di lokasi dingin pegunungan dan Anda menawarkan minuman dingin.

Ada kompetisi baru

Di lokasi Anda memasangkan booth tiba-tiba berdiri usaha waralaba minuman yang lain karena keunikanya sukses menarik perhatian. Bisa jadi konsumen berlangganan Anda lari semua ke waralaba baru ini. Risiko jenis ini kadang tidak terelakkanan sama sekalipun. Anda harus peras otak untuk membikin customer Anda kembali ke Anda.

Perusahaan franchisor pailit

Usaha Anda berjalan dengan baik bahkan juga pemasaran memberikan kepuasan, tapi ternyata perusahaan franchisor tidak selamanya untung memperoleh franchisee sebagus Anda dan pada akhirnya harus menanggun rugi dan pailit. Itu penyebabnya penting menyaksikan trek record dan lama waktunya usaha ini jalan. Disamping itu yakinkan memang waralaba yang Anda tentukan cukup profesional dengan sistem management yang telah teratur secara baik. Ini menahan Anda memperoleh waralaba newbie yang meraba dalam usahanya.

Ringkasan

Anda saksikan kan? Walau memang lumayan berpotensi serta bisa dibuktikan sukses mengantarkan beberapa orang jadi jutawan, usaha waralaba minuman yang Anda menjadikan usaha mencari pendapatan tambahan memang masih tetap membutuhkan kesiagaan Anda kan?

Posting Komentar untuk " Mencari Pendapatan Tambahan Dengan Bisnis Waralaba Minuman? Siaga 5 Hal Ini"