Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inovasi Nasi Goreng Yang Dapat Kamu Coba Jadi Bisnis Rumahan


Berdasar sebagian bule nasi goreng ialah makanan terenak di Indonesia. Bahkan juga mereka sampai menanyakan pada saya, apa saya makan nasi goreng tiap hari? Wah edan saja, gak bosen apa makan nasi goreng terus. Tetapi hal itu memberikan kalau kuliner Indonesia memang juara dunia nih. Bahkan juga walau cuma nasi goreng yang dapat secara mudah kita bikin di rumah, tetapi rupanya dapat sampai membuat bule jatuh cinta sama cita-rasanya. Beuh kece gat uh. Nah karena itu, kita ulas saja yok beberapa menu nasi goreng yang dapat kita ikuti kalau ingin bikin usaha nasi goreng.

1. Nasi goreng rendang

Ada yang tahu kalau beberapa lalu rendang masuk jadi makanan terlezat di dunia? Nach bagaimana, bila makanan yang telah terkenal itu digabungkan dengan nasigoreng. Mmh tentu pas nih buat konsumen setia yang senang sama rendang dan nasi goreng.

2. Nasi goreng kluwek

Gak banyak tukang nasi goreng sediakan kluwek pada menu yang dijajakan. Tentu saja hal itu jadi peluang untuk kita yang ingin mencoba tawarkan rasa kluwek dalam sebuah nasi goreng. Kluwek sendiri kerap dibikin bumbu rawon, dan yang mengakibatkan warna kuahnya jadi hitam . Maka gak aneh bila kelak nasi goreng yang dibuat akan berwana hitam elok karena kluwek itu.

3. Nasi goreng babat

Walau umumnya tukang nasi goreng memakai ati ampla dalam menu dalaman yang ditawarkna kepelanggan. Rupanya babat dapat menjadi alternatif lain sebagai alternatif ati ampla pada nasi goreng dan sebagai cita-rasa lain. Karena terang rasa dari babat dan ati berbeda jauh ya gaes.

4. Nasi goreng sayur

Bagi beberapa vegetarian pas sekali memang dengan nasi goreng sayur ini. Karena sayur itu banyak macamnya, kita jadi dapat banyak bereksperimen. Dimulai dari nasi goreng paprika, nasi goreng toge, nasigoreng jagung, nasi goreng brokoli dan lain-lain. Nasi goreng sayur bisa juga jadi jalan keluar untuk orang yang kurang sukai dengan sayur. Dengan penampilan yang sedap dilihat mata, nasi goreng sayur pasti memikat buat dijajal oleh mereka yang bahkan juga kurang sukai dengan sayur.

5.Nasi goreng gulung

Nasi goreng gulung ini betul-betul punyai performa yang memikat, dan benar-benar pas untuk jadi perbekalan anak anak sekolah supaya mereka tidak jajan asal-asalan. Nasi goreng yang dibuntel memakai telor dadar selanjutnya dikasih taburan sauce untuk percantik performa memang mengunggah hasrat. Dengan latihan seringkali, kita tentu dapat membuat nasi goreng sedap seperti ini.

6. Nasi goreng cumi

Nasi goreng dengan penampilan hitam bukan hanya dipunyai oleh nasi goreng kluwek saja. Dengan memakai bahan cumi, kita bisa juga membuat penampilan nasi goreng warna hitam, bahkan juga lebih pekat dari kluwek. Nasi goreng cumi cukup laku dipasaran, karena banyak pencinta seafood yang menyenangi cumi.

Jadi nantikan apalagi untuk bereksperimen pada nasi goreng kita. Selamat mempraktikkan.

Posting Komentar untuk " Inovasi Nasi Goreng Yang Dapat Kamu Coba Jadi Bisnis Rumahan"