Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INGIN BUKA USAHA KEDAI KOPI, PERHATIKAN KONSEP INI


Siapa sih yang tidak mau punyai warung kopi sendiri, kemungkinan setiap pencinta kopi memimpikannya.

Apakah kamu terhitung salah satunya dari beberapa pencinta kopi yang punyai mimpi akan buka usaha warung kopi. Membuat sebuah merk warung kopi sendiri dari sejak awalnya, bahkan juga saat lagi operasional jalan tidak henti untuk selalu belajar mengenai kopi. Malah cukup banyak beberapa pencinta kopi mengawali usaha warung kopi dengan kurang wacana mengenai kopi specialty.

Tidak ada kelirunya bila mengawali sebuah usaha warung kopi sekalian pelajari semua. Mulai dari bagaimana mengelola keda kopi, membuat kesetiaan beberapa staff, sampai bagaimana membuat situasi menarik warung kopi. Berikut sebuah tips yang saya dapatkan dari situs shopkeep.com , mengenai banyak hal yang perlu ada di sebuah warung kopi.

Konsep warung kopi yang gampang dipahami oleh beberapa orang, menerangkan seperti apakah pengunjung yang minum kopi di situ. Penyebabnya saat sebelum tentukan konsep apakah yang diaplikasikan pada warung kopi, bagusnya ketahui sasaran pengunjung yang bertandang di warung kopi kamu.

RUANG KEDAI KOPI

Beberapa pengunjung cari kenyamanan saat berkunjung warung kopi favorite mereka, namun tanda nyaman setiap orang pasti berlainan. Bahkan juga cukup banyak yang pilih warung kopi dengan ruangan yang kecil dengan anggapan, servis optimal karena tidak ada jarak di antara barista dan pengunjung. Tetapi, ada yang pilih ruangan warung kopi yang luas karena terasa nyaman dan tidak terusik saat penuh oleh pengunjung.

TAMPAK LUAR KEDAI KOPI

Seperti apakah konsep pada outdoor ialah daya magnet dan sebuah identitas dari merk warung kopi. Ada yang lengkapinya dengan plang merk ada yang lengkapinya tanpa plang merk. Bahkan juga menempatkan sebuah bangku dan meja kopi sebagai sisi dari daya magnet exterior. Konsep kopi orisinal semakin lebih memprioritaskan struktur dinding yang dekat dilihat saat itu juga.

PERALATAN KEDAI KOPI

Penyeleksian perlengkapan warung kopi sebagai salah satunya simpatisan menerangkan konsep warung kopi yang digotong. Warung kopi yang memakai topik indie, biasanya menempatkan perlengkapan seduh kopi manual di bar mereka. Bahkan juga banyak pula yang pilih alat espresso manual yang unik untuk sebuah identitas warung kopi. Perlengkapan warung kopi kuat hubungannya dengan ruangan dan beberapa spot yang ingin diperlihatkan di warung kopi.

INTERIOR KEDAI KOPI

Mulai dari konsep struktur dan warna dinding, situasi warna warung kopi, bar dan banyak, sebagai kesatuan dari interior. Ide interior yang unik akan gampang terkesan di daya ingat pengunjung, dan otomatis menarik pengunjung lain. Konsentrasi membuat interior yang memikat tidak cuma sekedar unik, tetapi menerangkan identitas dan sasaran pengunjung warung kopi.

SPOT DAN RUANG

Tentukan jalur operasional warung kopi pasti penting, tetapi tidak kalah penting tentukan jalur pengunjung. Darimanakah arah pengunjung tiba, pesan dan duduk sampai pesanan diantar. Pada situasi warung kopi yang ramai, jalur pengunjung yang sukses saat semua pengunjung terasa nyaman walaupun juga warung kopi ramai. Pastikan spot kosong tidak sia-sia di pojok ruangan, dapat memakai sebuah pajangan terkait mengenai kopi atau mungkin dengan meja pengunjung.

Ingin punyai usaha warung kopi sendiri, tidak boleh cemas untuk investasi periode panjang untuk perlengkapan warung kopi dan interior. Daya magnet warung kopi tidak cuma hidangan kopi yang nikmat, tetapi kesetimbangan di antara konsep interior dan perlengkapan kopi.

Dari sebuah interior warung kopi, menurut kamu apa yang membuat kamu kembali berkunjung warung kopi?

Posting Komentar untuk " INGIN BUKA USAHA KEDAI KOPI, PERHATIKAN KONSEP INI"