Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MANISNYA BERBISNIS SOSIS BAKAR JUMBO, OMSET BESAR DENGAN PEMINAT YANG BERAGAM


Menjalankan bisnis di sektor kuliner sebagai salah satunya tipe usaha yang menjanjikan. Baik dari sisi pecinta atau keuntungan. Sekarang ini, bisnis yang fokus ke makanan sedang jadi trend di kelompok masyarakat.

Tidak ketinggal dengan bisnis sosis bakar. Saat ini, banyak kita jumpai penjual sosis sama ukuran jumbo baik di tepi jalan, di pusat keramaian atau di kantin sekolah atau universitas.

Bisnis Sosis Bakar Jumbo telah banyak jenisnya, dan menyebar di beberapa kota di Indonesia. Satu diantaranya di kota Bandung. Di sini ada usaha yang diberi nama Sosis Bakar Bandung Super Jumbo. Untuk Anda yang tertarik jadi rekanan bisnis, bisa pilih salah satunya paket waralaba yang dijajakan.

Sosis Bakar Bandung Super Jumbo mengeklaim modal usaha rekanan bisnis waralabanya bisa lagi dalam waktu tiga bulan, dengan nilai investasi awalnya dimulai dari Rp 5.750.000, Rp 7.500.000 sampai Rp 55.000.000.

Dengan paket franchise, selainnya bahan baku sosis, Anda pun memperoleh bermacam masakan ikan dan udang seperti siomay, fishstick, ekado, bermacam dimsum dengan variasi rasa. Disamping itu, dalam paket itu termasuk juga toko yang didesain sangat menarik agar lebih gampang dikenang oleh warga.

Market share sosis bakar jumbo termasuk luas. Ini karena sosis bisa dicicipi dimulai dari anak-anak sampai dewasa. Jika Anda bertandang ke alun-alun Kota Rekreasi Batu misalkan, di situ ada stand yang berisi jajan siap sajian yang dibakar. Satu diantaranya ialah sosis.

Stand itu umumnya ramai dibeli, dimulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa. Harga yang dijajakan juga termasuk cukuplah dapat dijangkau. Satu tusuk jajan dipandang Rp 10.000-15.000, bergantung kecil besarnya ukuran.

Menyaksikan pecinta sosis bakar yang tinggi, jadikan sebagian orang tertarik untuk menekuni di bisnis ini. Satu diantaranya, M. Aries. Sekarang, dia sudah memiliki 4 toko yang diurusnya sendiri. Hasil dari penjualannya itu, dia sanggup mengantongi omset minimum Rp 5juta /bulan, atau Rp 150jt /bulan dari toko yang dipunyainya.

Dalam satu hari, Aries dapat jual rerata jual 500 tusuk (bermacam bakso) dipasarkan dengan harga Rp 2.000, dan sosis bakar ukuran sedang dan besar, yang dijualnya dengan range harga Rp 5.000-10.000, dengan rerata terjual 50 tusuk.

Pendapatan dari usaha jualan sosis itu dipandang semakin besar dibanding upah karyawan kantoran. Aries berasa hasil yang didapatnya sekarang sebagai buah dari usaha keras dan ketekunannya mengelola usaha.

Berdasar pengalaman pelaku bisnis sosis bakar, mereka menjelaskan jika agar bisa menjaga usaha di tengah-tengah kompetisi, perlu memerhatikan kualitas bahan baku (sosis), variasi saosnya, harga yang berkompetisi, kebersihan paket dan tempat jualan, dan servis. Dengan memerhatikan banyak hal itu, diharap customer terasa nyaman dan kembali beli pada tempat Anda.

Posting Komentar untuk " MANISNYA BERBISNIS SOSIS BAKAR JUMBO, OMSET BESAR DENGAN PEMINAT YANG BERAGAM"