Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Boba Milk Tea, Bisnis Minuman Modern yang Sedang Trend


Ingin bisnis minuman modern yang trend, Buka saja usaha Boba Milk Tea. Bisnis minuman ini bukan tawarkan kesegaran tetapi keuntungan yang cukup banyak.

Bisnis kuliner sebagai tipe usaha yang bukan hanya digerakkan ala-ala kandungannya dan skala kecil tetapi sudah jadi bisnis menjanjikan dengan omzet yang besar. Apa lagi cukup banyak aktris yang turut menekuni dalam bisnis ini.

Bisnis minuman terhitung tipe usaha yang paling menjanjikan ingat Indonesia mempunyai cuaca tropis. Karenanya usaha minuman dingin benar-benar pas untuk digerakkan. Apa lagi modal yang diperlukan tidak terlalu besar.

Pilih Bisnis Minuman Modern dengan Usaha Boba Milk Tea

Salah satunya minuman modern yang hits dan trend ialah Boba Milk Tea. Buka usaha Boba Milk Tea bisa menjadi bisnis minuman modern yang memberikan keuntungan. Beberapa warung sama selalu dijubeli customer yang ingin membeli.

Boba Milk Tea sebagai minuman teh susu dingin dengan bola-bola kecil memiliki tekstur kenyal yang nikmat. Ada beberapa variasi rasa minuman ini, seperti chocolate, cheese, strawberry macchiato, thai milk tea, dragon fruit smoothie, dan yang lain.

Sekarang ini banyak muncul warung usaha Boba Milk Tea ini di mall atau tepian jalan. Benar-benar pas buka bisnis minuman modern yang dari Taiwan ini karena kekhasan rasanya dan besarnya pecinta.

Untuk mengakali kompetisi pada usaha yang terlebih dulu jalankan bisnis minuman ini, berikut banyak hal yang perlu jadi perhatian dan dipersiapkan saat sebelum mengawali usaha ini.

1. Konsep Usaha

Langkah pertama dalam jalankan bisnis minuman modern ini ialah tentukan konsep usaha yang hendak digerakkan. Dari konsep kafe masih tetap tetap atau tenda, design ruang, sampai pesan antara atau dibawa pulang (take away).

2. Pilih Bahan Berkualitas

Dalam jalankan bisnis Boba Milk Tea yang perlu jadi perhatian ialah bahan baku minuman yang berkualitas. Berbahan baku yang berkualitas akan jadikan minuman jadi lebih nikmat.

3. Pilih Lokasi Usaha yang Vital

Tempat atau lokasi untuk bisnis minuman modern ini menjadi satu diantara pemasti kesuksesan bisnis. Anda dapat pilih beragam opsi, seperti buka gerai, stand di pinggir jalan, mall atau tempat ramai yang lain.

Penyiapan Bisnis Minuman Modern Boba Milk Tea

Minuman boba ini bisa dicicipi dan dicintai semuanya orang, dari anak-anak, remaja sampai dewasa. Karenanya dalam penyuguhannya perlu memerhatikan wujud dan gelas boba agar kelihatan makin menarik.

Proses pembikinan minuman boba ini relatif gampang. Anda tidak perlu beli franchise usaha ini yang mahal. Tetapi dengan membuat minuman boba dengan ukuran bahan yang pas akan jadikan minuman ini lebih sedap.

Anda bisa juga berkreatifitas dengan membuat variasi rasa baru yang tidak ada di gerai boba yang lain. Ini akan menjadi satu diantara kunci untuk selalu bisa berkompetisi dengan gerai usaha Boba Milk Tea yang lain.

Untuk jalankan bisnis minuman modern ini, ada barang-barang yang perlu disiapkan. Diantaranya:

• Gelas boba berbahan plastik

• Sedotan

• Sekop es

• Mesin sealer cup

• Saringan boba

• Saringan teh

• Shaker (alat untuk mengeduk minuman)

• Sendok bubuk

• Jigger (alat untuk menghitung bahan pembikinan minuman boba)

• Pump sirup

• Sendok topping

• Sendok puding

• Gelas ukur

• Pisau macchiato ( pisau plastik yang dipakai untuk buka seal plastic cup)

Ringkasan

Tersebut peluang bisnis minuman modern yang memberikan keuntungan yang dapat diputuskan. Jalankan bisnis Boba Milk Tea yang trend dan dicari beberapa orang akan mempermudah Anda cari pelanggan untuk bisnis Anda.

Posting Komentar untuk " Usaha Boba Milk Tea, Bisnis Minuman Modern yang Sedang Trend"