Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Bisnis Makanan dan Minuman dari Boba Yang Dapat Dicoba


Kata boba sudah tidak asing di kelompok milenial. Ini karena minuman yang dibuat dari boba atau tapioca pearl sedang trend. Bukan hanya minuman, bahkan juga kue dari boba ikut juga jadi peluang baru untuk beberapa aktor bisnis.

Boba dibuat dari tepung tapioka, hingga membuat teksturnya kenyal dan memberikan dampak mengenyangkan sesudah dikonsumsi. Rasanya yang plain dan condong manis membuat pas untuk jadi isian minuman seperti thai tea, caramel macchiato, es coklat.

Bahkan juga seringkali dipakai untuk topping kue boba cake yang disebut kombinasi butter krim, cream kental, dan halusnya boba pasti mendatangkan cita-rasa khusus di mulut Anda.

Perlu Anda kenali jika bisnis minuman dan makanan dari boba rupanya benar-benar menjanjikan dan pantas dicoba. Berikut argumen kenapa Anda harus coba bisnis ini.

Sedang Jadi Trend di Semua Kelompok

Pencinta Boba bukan hanya dari kelompok orang dewasa saja, tapi juga remaja dan anak-anak. Rasanya yang condong manis jadi favorite semua umur. Ditambahkan kue unik seperti boba cake sekarang ini masih jadi trend. Selain rasanya, ternyata kue ini termasuk juga instagramable yang paling disukai golongan milenial dan beberapa influencer. Tentu saja membuat semuanya orang jadi ingin tahu untuk mencoba.

Prospect yang Memberikan keuntungan

Modal yang diperlukan untuk membikin boba tidak terlalu besar, dan keuntungan yang didapatkan termasuk menjanjikan, apa lagi boba sedang jadi trend dimana saja. Tidaklah aneh bila bisnis olahan makanan atau minuman dari bubble pearl mempunyai prospect sangatlah baik untuk saat yang akan datang karena tidak pernah sepi dari customer.

Perlengkapan dan Bahan Baku yang Diperlukan Gampang Didapatkan

Dalam bisnis minuman atau kue dari boba, yang Anda perlukan ialah tepung tapioka, tepung terigu, cream kental, gula pasir, es batu, susu, teh, coklat, dan sebagainya. Untuk hasil yang optimal Anda dapat memakai BOLA Deli Tepung Tapioka yang dibuat dari singkong opsi berkualitas.

Anda pun membutuhkan beberapa perlengkapan penting salah satunya Booth, kompor dan tabung gas, panci besar, saringan, penyerut es batu, baskom, pisau, meja, bangku, mesin jus, gelas, sendok, pengaduk minuman, topeles, lap, timba, nampan, banner, mesin penyegel minuman dan perlengkapan yang lain. Seluruh bahan dan perlengkapan ini dapat Anda mencari di supermarket atau toko paling dekat. Anda bisa juga membeli secara online lewat marketplace.

Terkenal di Media Sosial

Ketenaran boba tidak terlepas dari dampak sosial media. Saat ini lebih banyak aktor usaha boba yang manfaatkan instagram untuk mempromokan produk mereka. Apa lagi di jaman serba digital saat ini , sebagian besar golongan milenial memakai handphone seperti handphone untuk cari tahu info apa yang jadi trend dalam masyarakat. Ada influencer yang mengulas boba, pasti percepat produk Anda dikenali khalayak. Kadang warga condong ikuti apa yang dicintai pujaannya. Tidaklah aneh bila ketenaran boba tumbuh subur di sosial media.

Penutup

Sesudah membaca pembahasan di atas, apa Anda tertarik coba bisnis kuliner dari boba? Selamat mempraktikkan dan janganlah lupa sharing info berguna ini ke rekan-rekan Anda yang tertarik di dunia bisnis ya.

Posting Komentar untuk " Peluang Bisnis Makanan dan Minuman dari Boba Yang Dapat Dicoba"