Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Langkah Tepat untuk Memperoleh Klien Bisnis yang Lebih Baik


Klien yang lebih bagus membuat bisnis yang lebih bagus. Tetapi bagaimana persisnya Anda mendapati dan menarik klien "lebih bagus" ini? Untuk usaha kecil, bekerja dengan klien yang jelek dibanding bekerja dengan klien yang bagus mempunyai keuntungan bisnis yang memiliki sifat alih bentukonal.

Pikirkan komunikasi yang responsive, pembayaran yang cepat, dan cash flow yang lebih bagus, semua berperan pada bisnis yang lebih sehat dan memberikan keuntungan.

Lalu, bagaimana persisnya Anda bisa mengenali dan mendapati tipe klien bisnis semacam ini?

Silahkan kita baca langkah mendapati klien bagus yang membuat bisnis Anda lebih bagus berikut ini.

Kerjakan Penelitian untuk Mendapati Klien Bagus Anda

Pertama kali, bila sekarang ini Anda mempunyai lebih satu klien, pikir klien yang mana Anda kira lebih bagus dari lainnya.

Pakai "klien bagus" ini sebagai contoh untuk menolong Anda mendapati seseorang seperti mereka. Tanya dalam diri Anda sendiri berkenaan beberapa hal ini:

- Apa yang jadikan mereka klien bagus Anda?

- Apa karena mereka responsive dan gampang dibawa bekerja bersama?

- Apa mereka bayar Anda on time?

- Apa Anda nikmati kesempatan kerja yang mereka beri ke Anda?

Masing-masing pertanyaan ini penting untuk diperhitungkan saat mendeskripsikan klien bagus Anda.

Tetapi, nikmati tugas Anda sama keutamaan dengan klien yang bayar Anda.

Misalkan, bila Anda suka membuat situs situs untuk bisnis rasio kecil sampai menengah dan mendapati jika Anda senang bekerja di pasar khusus itu, karena itu Anda akan mengetahui jika Anda tidak nikmati bekerja untuk perusahaan besar.

Langkah lain untuk mendapati klien bagus Anda ialah mengutarakan apa yang tidak Anda gemari dari klien.

Misalkan, bila Anda bekerja dengan klien yang selalu responsive, tapi sesudah Anda mengirimi faktur untuk pembayaran, dia terus-terusan "keluar jaringan," klien mimpi Anda bisa menjadi kebalikannya.

Penting untuk lakukan riset yang pas untuk mendapati klien bagus Anda semenjak awalnya.

Pakai masa ini untuk menolong Anda memandang semua klien masa datang (seperti ujian screening) untuk pastikan jika klien bisnis prospektif ini penuhi persyaratan "contoh klien bagus" Anda.

Tentukan di mana Klien Anda Habiskan Waktu Mereka

Pemilik usaha kecil, tahu benar di mana klien bagus Anda habiskan waktu mereka penting, untuk memperoleh klien yang lebih bagus.

Bila Anda ketahui di mana mereka biasa habiskan waktu, Anda peluang akan ada dalam status yang bagus untuk memperlihatkan, menarik, menyambungkan, dan jual service Anda ke mereka.

Untuk cari tahu di mana klien Anda bergabung, tanya dalam diri Anda beberapa pertanyaan ini:

- Tipe situs situs apa yang kerap mereka datangi?

- Basis media sosial apa yang umumnya mereka pakai?

- Apa mereka sisi dari group LinkedIn atau Facebook?

- Acara off-line apa yang mereka hadiri?

Bila Anda seorang pemakai internet aktif, Anda kemungkinan kaget menyaksikan begitu gampangnya memperoleh info ini cukup dengan lakukan survey lewat pemakaian alat seperti Google Tipeforms.

Mulai Membuat Jalinan dengan Klien yang Lebih Baik

Jadi Anda sudah mencerminkan beberapa pertanyaan ini dan menuntaskan survey itu, karena itu saat ini Anda ketahui di mana klien bagus Anda bergabung, waktunya untuk tersambung sama mereka dan membuat jalinan! Ada cara-cara untuk lakukan ini:

a. Situs Situs

Bila Anda ketahui situs situs yang mana kerap mereka datangi, pikirkan untuk menyesuaikan diri Anda sebagai pimpinan pertimbangan di beberapa tempat "kongkow" itu.

Mulai dengan menulis content yang berkaitan, mendidik, dan informatif mengenai topik yang berkaitan dengan tipe service yang Anda pasarkan.

Bagaimanakah cara melakukan:

Bila Anda ialah agen konselor design interior yang sediakan beragam service design dan Anda ketahui klien bagus Anda condong mencari artikel mengenai "bagaimanakah cara membuat desain", karena itu Anda bisa menulis posting di situs design interior populer mengenai langkah membuat desain dengan unik dan berlainan dari pendesain lain.

Janganlah lupa masukkan info individu dan link ke situs individu Anda, hingga bila klien membaca artikel itu dan tertarik, mereka bisa secara mudah mengontak Anda untuk service design.

b. Social Media

Sama dengan situs situs, yakinkan Anda aktif di jaringan media sosial tempat klien bagus Anda aktif.

Bagaimanakah cara melakukan:

Bila klien lebih aktif di Twitter, karena itu menjadikan Twitter sebagai media sosial khusus Anda untuk berhubungan dan share info.

Bila Anda dapat, statuskan diri Anda sebagai pimpinan pertimbangan di jaringan yang condong mereka pakai.

Teruslah tersambung sama mereka lewat sosial media itu dan bagi content yang berkaitan dengan industri.

Latihan dan Sempurnakan Taktik Anda

Bila Anda sudah mendapati dan tersambung dengan klien mimpi Anda, karena itu Anda harus tahu jika mengontak mereka untuk jual service ialah sebuah peluang.

Yakinkan untuk memperbaiki promo Anda dan yakinkan hal itu pas target, disamakan, dan ditujukan pada orang yang akurat.

Latihanlah supaya promo itu dapat kelihatan prima.

Saat sebelum Anda tawarkan ke mereka, sempatkan diri untuk mempelajari perusahaan atau orang untuk lebih pahami keperluan mereka.

Personalisasikan e-mail Anda ke mereka dan isikan dengan penawaran yang sesuai daftar kelompok yang mereka harapkan.

Peroleh Klien yang Lebih Baik dengan Tawarkan Asumsi Nilai

Menanamkan asumsi nilai perusahaan ialah kunci untuk mengkomunikasikan faedah atau nilai yang Anda pasarkan ke klien.

Makin baik Anda ketahui asumsi nilai Anda sendiri, makin gampang menarik tipe konsumen setia yang Anda harapkan, dan memfilter beberapa orang yang tidak Anda harapkan.

Asumsi nilai yang efisien bisa sampaikan pesan yang terang dan singkat, pesan itu harus menunjukkan nilai unik Anda, menjanjikan faedah tertentu, dan kerap mengikutkan referensial untuk bukti sosial.

Sering, mereka berisi judul, sub-judul, beberapa poin, gambar, dan terkadang bahkan juga video.

Sempatkan diri untuk kerjakan asumsi Anda dan yakinkan untuk memasukkan ke halaman khusus di situs situs terhitung halaman teras dan service Anda.

Ringkasan

Dengan memakai lima cara di atas untuk membuat bisnis, karena itu Anda akan mendapat peluang untuk mendapat klien bisnis yang lebih bagus.

Klien yang lebih bagus ialah klien yang sehat, di mana bermakna Anda dibayarkan on time, mempunyai komunikasi yang bagus, dan memberikan Anda peluang untuk tumbuh bersama, membuat bisnis yang lebih bagus dalam periode panjang.

Seorang klien yang lebih bagus akan membuat cash flow perusahaan jadi lancar, dan menghindari Anda dari resiko kemunduran.

Sesudah Anda mendapati dan mendapat klien bisnis yang lebih bagus, cara seterusnya untuk meningkatkan bisnis kecil Anda ialah sederhanakan pembukuan Anda memakai program keuangan perusahaan.

Posting Komentar untuk " 5 Langkah Tepat untuk Memperoleh Klien Bisnis yang Lebih Baik"