Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jenis dan Kegunaan Kantong Kemasan Makanan

Jenis dan Kegunaan Kantong Kemasan Makanan

Industri makanan adalah industri yang luas dan besar. Mencakup semuanya, mulai dari roti irisan sederhana hingga makanan rumit. Namun, masalah utamanya adalah menjaga makanan tetap segar di antara fasilitas dan meja. Sementara metode konservasi dasar ada, mereka tidak layak untuk semua makanan. Misalnya, menggunakan kaleng adalah cara yang bagus untuk menjaga barang-barang seperti kacang hijau dan kacang-kacangan tetap segar untuk digunakan bahkan jika makanan berada di rak kita untuk sementara waktu.

Meskipun jika kita menggunakan kaleng dan pengawet yang ditemukan di dalamnya untuk menjaga kesegaran item kering, kita akan merusak tujuan awal item tersebut. Belum lagi beberapa makanan tidak merespon dengan baik metode yang digunakan dalam gaya konservasi ini. Untuk melestarikan barang-barang seperti itu, perlu menggunakan pendekatan berbeda untuk menjaganya tetap segar. Untuk tujuan ini, kami biasanya menggunakan berbagai bentuk kantong kemasan makanan.

Fleksibilitas, ketahanan panas, dan kekencangan segel adalah semua variabel yang digunakan untuk memilih kemasan yang tepat. Di bawah ini, kami akan menguraikan beberapa kantong kemasan makanan yang digunakan dan kegunaannya.

 

Zipper bags

Jenis-dan-Kegunaan-Kantong-Kemasan-Makanan

Tas ini adalah tas besar yang dapat digunakan kembali yang memungkinkan penyegelan dan penyegelan ulang makanan yang dimasukkan ke dalamnya dengan mudah. Mereka dapat digunakan untuk apa saja dan dapat mempertahankan panas yang tepat untuk item tersebut. Mereka sangat hemat biaya karena kemampuannya untuk digunakan berulang kali, melebihi kegunaan tas pengepakan biasa.

Ada banyak variasi pada konsep sederhana ini, termasuk kantong berdiri yang memberikan lebih banyak stabilitas daripada tas ritsleting biasa. Ini sering digunakan sebagai wadah untuk kacang dan makanan ringan kering lainnya. Saat menggunakan tas kantong berdiri menjadi lebih mudah untuk mengambil segenggam makanan tanpa harus repot menstabilkannya, cukup gali kapan pun Anda mau. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang tas kantong berdiri. Kantong datar mengambil pendekatan yang berlawanan dan memungkinkan Anda untuk meletakkan kantong tanpa risiko miring ke samping atau menumpahkan isinya.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak kekuatan penyegelan maka tas ritsleting flensa mungkin tepat untuk Anda. Item ini memiliki bagian yang saling mengunci di tepi kantong untuk menciptakan efek penyegelan yang kuat. Ritsleting flensa ganda menjebak bahkan partikel terkecil di dalamnya, mereka bisa sangat berguna untuk barang-barang yang membutuhkan udara agar tetap segar. Fungsi yang serupa adalah tas ritsleting berusuk, di mana flensa berusuk daripada rata namun memberikan kekuatan penyegelan berkualitas tinggi yang serupa.

 

Slider bags

Jenis-dan-Kegunaan-Kantong-Kemasan-Makanan

Pindah ke tas slider, kami mempertahankan manfaat penggunaan kembali sambil mendapatkan pendekatan berbeda untuk kemampuan penyegelan. Sementara tas ritsleting flange dan bergaris tumpang tindih di kedua sisi tas untuk menciptakan faktor penyegelan yang tepat, tas slider menggunakan metode yang berbeda. Sisi tas penggeser terhubung di dalam penggeser dan disatukan melalui tindakan sederhana dengan menarik penggeser.

Ini menambah kenyamanan seluruh item mempertahankan sifat penyegelan yang bagus. Tentu saja, mereka juga datang dalam varian yang berbeda. Untuk kantong slider yang ramping dan bergaya low profile, kami memiliki kantong slider yang ergonomis. Jenis penggeser khusus ini dibuat untuk kantong makanan berkerudung karena ini memerlukan tingkat keamanan tambahan selama pembelian untuk meyakinkan pembeli. Hal yang sama berlaku untuk slider low-profile, pas dengan kategori sebelumnya dan mendukung kantong berkerudung.

 

Wicket bag

Jenis-dan-Kegunaan-Kantong-Kemasan-Makanan

Tas gawang mengacu pada tas apa pun yang telah ditumpuk di atas batang logam tipis yang berfungsi sebagai penopangnya. Mulut tasnya sangat rapat, dengan satu-satunya sumber interaksi dengan lingkungan adalah melalui lubang-lubang kecil, yang dilubangi untuk memasang gawang. Meskipun komposisinya membuatnya lebih sulit untuk digunakan berkali-kali, harganya sangat murah. Selain itu, apa yang hilang dalam penggunaan kembali mereka dapatkan dalam kecepatan pengemasan. Sangat mudah untuk hanya mengambil satu dari gawang dan mengisinya dengan makanan atau barang lainnya.

Mereka bagus untuk mengamankan dan mengemas apa saja. Variasi tas ini biasanya dinyatakan dalam ukurannya daripada perbedaan desain atau bahan yang digunakan. Yang lebih kecil paling sering dan dapat digunakan untuk menyimpan apa saja mulai dari es hingga fillet ayam. Yang lebih panjang paling sering digunakan untuk menjaga kesegaran roti atau menumpuk banyak makanan.

 

Barrier bags

Jenis-dan-Kegunaan-Kantong-Kemasan-Makanan

Jika Anda mencari sesuatu yang sangat tahan tidak terlihat lagi dari tas penghalang. Dalam hal daya tahan, mereka adalah kantong makanan paling kuat. Plastik tugas berat yang digunakan dalam produksinya memberikan fitur anti bocor dan anti bau.

Kantong-kantong ini juga sering digunakan untuk makanan hewan peliharaan, mencegah bau lezat keluar dan menarik teman kecil Anda untuk mencoba dan membukanya. Kesegaran dijamin dengan barang-barang ini sementara daya tahan memastikan faktor luar tidak menjadi masalah.

Gaya tas penghalang sering kali menyertakan perpaduan dengan jenis tas lain untuk menghasilkan sesuatu yang memiliki daya tahan yang tepat dan kekuatan penyegelan yang besar. Contoh pertama adalah tas zip-top yang menggabungkan daya tahan ekstrim tas penghalang dan kekuatan penyegelan tas ritsleting yang luar biasa. Mulut tas dapat dengan mudah disatukan agar bagian dalamnya tetap segar.

Untuk pendekatan yang lebih dekoratif, ada tas kerucut bening. Mereka biasanya digunakan untuk mengawetkan permen dan permen. Meskipun tas-tas ini tidak menawarkan kemampuan untuk menyegelnya berulang-ulang, mereka menambah tampilan permen seperti marshmallow, jagung manis, permen karet, dan banyak penganan lainnya.

 

Kesimpulan

Sekarang Anda dapat mengetahui dengan baik tentang kemasan yang tepat baik saat mengemas sesuatu sendiri atau saat berinteraksi dengan barang yang sudah dikemas. Hal penting yang perlu diperhatikan adalah setiap bahan makanan memerlukan fitur pengawetan yang berbeda.

Beberapa mungkin memerlukan tas kedap vakum, seperti yang ada di vacuumsealerresearch.com, dalam hal ini Anda harus menemukan varian yang sesuai dari jenis yang disebutkan di atas yang dapat membentuk vakum di dalam tas atau setidaknya meniru beberapa bentuk kekurangan oksigen di dalam tas. tas. Bagaimanapun, menggunakan tas ini akan membuat makanan Anda terasa segar dan lezat lebih lama.

Posting Komentar untuk "Jenis dan Kegunaan Kantong Kemasan Makanan"