Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apakah Anda Realtor Baru yang Berjuang untuk Memasarkan Bisnis Anda? Kartu Pos Real Estat Dapat Membantu

Apakah-Anda-Realtor-Baru-yang-Berjuang-untuk-Memasarkan-Bisnis-Anda?-Kartu-Pos-Real-Estat-Dapat-Membantu

Mengintegrasikan brosur ke dalam kampanye pemasaran Anda adalah cara yang pasti untuk menciptakan lebih banyak bisnis untuk bisnis real estat Anda. Selama beberapa dekade, selebaran telah membantu agen penjual merampingkan kesuksesan mereka dengan memberikan informasi kepada klien tanpa membombardir mereka dengan panggilan dingin. Meskipun periklanan dan pemasaran menjadi semakin digital, penelitian terus menunjukkan bahwa semua tanda mengarah pada penggunaan kartu pos pemasaran ketika datang ke industri real estat. Jadi, mengapa selebaran pemasaran sangat efektif?

Pamflet pemasaran memberi calon pelanggan rasa otonomi karena mereka dapat memutuskan apakah akan terlibat dengan daftar dan menghubungi Anda untuk layanan Anda. Selain itu, iklannya cukup halus untuk tidak dianggap berlebihan atau mengganggu bagi mereka yang menerimanya. Dengan menghilangkan masalah iklan mencolok dan rasa interupsi yang dirasakan pelanggan dari upaya tersebut, Anda dapat mengiklankan layanan Anda kepada pelanggan, dan mendorong balasan mereka alih-alih mendorong mereka menjauh.

 

Kartu pos adalah Strategi Pemasaran Abadi

Di permukaan, mungkin tampak tidak mungkin bahwa iklan kertas kuno dapat memiliki efek yang begitu besar dalam membangun hubungan pelanggan dan penjualan besar, tetapi sangat masuk akal jika Anda melihat lebih dekat. Pikirkan tentang hal ini: tidak ada yang suka disapa dengan informasi. Penjual yang mengetuk pintu dengan cepat diusir, dan iklan televisi dibungkam sampai jeda iklan berakhir. Orang suka merasa mengendalikan lingkungan mereka, termasuk informasi yang mereka proses.

Teknologi telah berubah, tetapi orang-orang masih sama dalam hal mempertahankan rasa kontrol dan kenyamanan dalam hidup mereka. Dengan kartu pos pemasaran dengan sumber daya seperti Wise Pelican, pelanggan dapat memilih waktu untuk melihat informasinya. Kartu beristirahat sebagai dorongan lembut untuk memeriksanya saat nyaman bagi pelanggan. Jika Anda seorang makelar baru yang merasa seolah-olah Anda telah mencoba segalanya untuk memasarkan bisnis Anda, berikut adalah beberapa alasan mengapa menggunakan metode kartu pos real estat adalah hal yang Anda lewatkan!

 

Waktu Anda Adalah Segalanya

Sangat penting untuk melakukan proses kartu pos real estat dengan benar saat Anda pertama kali memulai. Ketika Anda beriklan sama pentingnya dengan bagaimana Anda beriklan. Aturan praktis yang baik adalah memulai dengan mengirimkan kartu pos Anda ke satu area tertentu, setidaknya, satu kali setiap bulan.

Pada awalnya, semakin sering Anda mengirimkan daftar Anda, semakin baik. Dengan menunjukkan konsistensi, Anda membangun kesadaran merek dan menyampaikan pesan yang jelas kepada pelanggan: Anda siap membantu!

 

Anda Dapat Lebih Memahami Skalabilitas Anda

Tetap berpegang pada kartu pos pertanian real estat dan saksikan pengembalian Anda tumbuh hanya dalam setahun. Sistem kartu pos real estat telah terbukti berhasil berkali-kali. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu menginvestasikan sejumlah besar uang sebelum Anda mulai melihat hasilnya. Setiap kali Anda memasukkan satu dolar ke dalam kotak investasi, Anda mendapatkan setidaknya tiga kali lebih banyak.

Komisi 3% Anda akan memberi Anda lebih dari $10.000 dengan rata-rata $350.000 rumah. Bahkan jika Anda hanya menjual satu cantuman, Anda tidak hanya mendapatkan uang Anda kembali tetapi juga memperoleh lebih dari $4,000 sebagai imbalannya. Setiap kartu pos berharga sekitar 70 sen, artinya Anda hanya menyumbang sekitar $6.000 setiap tahun jika Anda menjual sekitar 9.000 kartu secara total. Seperti yang Anda lihat, Anda berinvestasi jauh lebih sedikit daripada yang Anda dapatkan dengan menggunakan kartu pos pertanian real estat. Mungkin terasa terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi itu berhasil, dan ada BANYAK penelitian untuk mendukungnya.

 

Anda Dapat Memasarkan Lebih Efektif

Ada banyak cara berbeda untuk membuat kartu pos real estat untuk mendapatkan kesuksesan yang Anda butuhkan. Berbagai templat tersedia untuk mengarahkan kartu pos Anda ke arah tertentu. Anda dapat memilih untuk menyertakan 'baru saja terdaftar' atau pembaruan pemasaran sebagai dua model kartu pos. Pelanggan senang melihat foto-foto yang menyertai listing dan open house dan tertarik untuk tetap “mengetahui” tentang pembaruan pemasaran jika mereka ingin menjual atau membeli rumah.

Anda dapat mengandalkan analisis data untuk menentukan target pasar Anda. Selama Anda memasarkan ke target pasar Anda, mempertahankan minat pembaca harus menyertai kartu pos yang Anda kirim. Pastikan Anda tidak mengirim kartu pos ke area dan lingkungan individu yang sudah dipasarkan oleh agen penjual lain. Anda harus menonjol untuk mendapatkan klien yang Anda cari.

 

Kartu Pos Real Estat Menginspirasi Aksi

Sebagian besar templat untuk kartu pos real estat berfokus pada keterlibatan pembaca dan menginspirasi mereka untuk mengambil tindakan yang diinginkan. Langkah-langkah tindakan dapat berupa mendaftar untuk buletin pemasaran, mengunjungi situs web makelar, atau menelepon nomor telepon. Pelanggan akan merasa cenderung untuk mengambil tindakan ini jika mereka melihat ada sesuatu di dalamnya untuk mereka. Anda mungkin menawarkan evaluasi rumah gratis, akses eksklusif ke open house mewah, dll. Anda ingin melibatkan pelanggan untuk berinteraksi dengan Anda dengan memberi mereka sesuatu yang dapat mereka andalkan sebagai balasannya.

 

Kartu Pos Mendukung Metode Periklanan Lainnya

Memasarkan bisnis real estat Anda akan membutuhkan upaya di semua domain. Jangan hapus iklan digital dan keterlibatan media sosial Anda, tetapi sertakan penggunaan kartu pos real estat untuk membantu Anda juga. Pendekatan gabungan dapat membuat semua perbedaan pada hasil Anda. Kartu pos real estat Anda dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan untuk memasok upaya periklanan Anda ke satu tempat.

Untuk mendapatkan klien setia yang Anda inginkan, cobalah semua area ini untuk mencakup semua basis Anda. Sertakan situs web Anda, informasi media sosial, dan nomor kontak di kartu pos Anda. Anda dapat menghubungkan semua upaya iklan Anda ke dalam satu area menggunakan kartu pos real estat Anda. Ini memberi pelanggan cara yang mudah dan terorganisir untuk menemukan semua informasi Anda.

 

Tingkatkan Hasil Pemasaran Anda

Sistem kartu pos real estat Anda dapat memberi Anda dorongan iklan yang Anda butuhkan sebagai makelar baru. Mulailah mengintegrasikan hanya satu templat kartu pos real estat ke dalam upaya pemasaran Anda dan kagumi hasilnya!

 

Posting Komentar untuk "Apakah Anda Realtor Baru yang Berjuang untuk Memasarkan Bisnis Anda? Kartu Pos Real Estat Dapat Membantu"