Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lupa Username BRImo? Solusi Ampuh Mengatasi

  Username sebagai bentuk keamanan pertama BRImo. Selain pasword/kata sandi, username menjadi syarat untuk bisa masuk ke BRImo. Jika lupa lusername BRImo maka pelanggan tidak bisa masuk. Bingung? Yuk cari solusinya.

Lupa Username BRImo
Lupa Username BRImo

Username BRImo

Bank Rakyat Indonesia (BRI) meluncurkan BRImo sebagai mobile banking. Menggunakan BRImo pengguna bisa melihat saldo, Top-Up, Transfer uang dan transaksi lainya. BRImo di tingkatkan dalam berbagai bidang dari mobile banking generasi sebelumnya yang banyak komentar karna susah penggunaanya. 

Membuat akun BRImo sekarang bisa melalui ATM. Selain itu nasabah juga bisa membuat akun BRImo ke kantor cabang terdekat, cara ini sangat kami rekomendasikan karna lebih gampang dan jika ada kesulitan bisa langsung bertanya kepada CS bertugas.

Setelah membuat akun BRImo (membuat di CS) akan diberikan username dan pasword sebagai alat untuk masuk ke mobile banking. 

Solusi Mengatasi Lupa Username BRImo

Mempergunakan fitur dari BRImo, yang pertama nasabah lakukan adalah masuk kedalam aplikasi. Tapi untuk masuk anda harus mengetahui pasword dan username. 

Lupa bukan hal yang tabu, karna manusia tempat salah dan lupa. Untuk mengatasi lupa username BRImo, penulis akan memberikan beberapa solusi, seperti berikut:

1. Call Center BRI

Setiap bank memiliki Call Center yang siap sianga 24 jam untuk mengatasi masalah nasabah. Jadi solusi cepat untuk mengatasi itu semua adalah menghubungi Call Center BRI pada nomer 14017 atau (021) 1500 017

Silahkan utarakan semua keluh kesah dan semua masalah anda alami. Nantinya CS akan menanyakan prihal data diri yang disetorkan pada saat pembukaan buku tabungan.

Karna hanya lewat telepon, keluasaan untuk bertanya akan berkurang. Kecepatan untuk mengertipun agak lambat. Jadi solusi ini tidak penulis rekomendasikan, karna masih repot sana kemari.

Bisa dibayangkan jika berbicara lewat telepon pasti banyak sekali kekurangan. Namun penulis rekomendasikan lebih baik pergi ke kantor cabang.

2. Datang ke kantor cabang BRI terdekat.

Setiap bank akan mendirikan kantor cabang pada setiap daerah dan kecamatan, bank BRI yang juga melakukanya. Mempermudah nasabah dalam proses pembukaan rekening atau pemecahan masalah lainya lebih cepat. Alangka baiknya jika memiliki masalah tentang BRI bisa langsung datang ke kantor cabang, agar di tangani dengan cepat dan tepat.

Pertama nasabah harus antri terlebih dahulu, ketika sudah nomor antrian, silahkan nasabah pergi ke CS dan luapkan semua masalahnya. Sebelum berangkat nasabah harus membawa bahan-bahan yang nantinya akan ditanyakan oleh CS. Peralatan yang harus anda bawa ketika mengurusi lupa username:

Sedangkan masalah lupa username, nasabah tinggal mengambil no antrian dan bilang ke pak/mbak satpam mau memperbaiki BRImo yang error.

Silahkan utarakan kepada CS tentang username BRImo lupa. Nantinya CS akan mengatasi entah itu harus membuat baru atau harus riset username. Jangan lupa nasabah harus membawa KTP dan buku tabungan, agar proses lebih cepat. 

Tambahan penulis.

Seperti anda ketahui betapa petingnya akun BRImo. Beda kasus jika lupa username akun Instagram bisa menggunakan email atau no telepon sebagai konfirmasi. Jika akun BRImo tidak memiliki fitur yang seperti itu.

Paling gampang dan aman, nasabah pergi ke kantor cabang terdekat dan penulis sangat merekomendasi.

Joko
Joko Suka nulis dan Suka kamu

Posting Komentar untuk "Lupa Username BRImo? Solusi Ampuh Mengatasi"