Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limit Penarikan ATM BNI dan Transfer Segala Jenis Kartu

Berbagai informasi paling penting dalam dunia perbankan beserta bisnis yang sejenis akan di bahas secara terperinci dan update disini. Untuk kali ini, akan ada pembahasan mengenai limit transfer atm bni dan limit transfer atm bni syariah.

Limit Penarikan ATM BNI
Limit Penarikan ATM BNI  

Limit Penarikan ATM BNI

BNI yang mempunyai kepanjangan Bank Nasional Indonesia ini adalah salah satunya Bank di Indonesia dengan jumlahnya nasabah yang besar. Bank ini tawarkan beragam service yang sangatlah mempermudah nasabahnya. BNI selalu meningkatkan service terbaik untuk nasabah.

Service seperti ini sangatlah diperlukan beberapa nasabah. Tetapi, seperti lazimnya perbankan yang lainnya, pihak BNI mengambil keputusan limit atau batasan transfer yang bisa di kerjakan. Limit transfer BNI akan dibahas dalam artikel ini. 

Berapa Sebenarnya Batas Limit Transfer ATM BNI ?

Untuk tiap-tiap nasabah Bank BNI yang memiliki rekening tabungan akan mendapat sarana yang berbentuk kartu ATM agar memudahkan dalam soal melakukan berbagai transaksi. Nasabah bisa lakukan transfer uang, ambillah uang cukup dengan melalui mesin ATm yang sudah disiapkan.

Kartu ATM BNI ada banyak type, semasing mempunyai keuntungan dalam penuhi keperluan nasabah. Terdapat kartu ATM Silver, Gold serta Platinum, Anda bisa pilih di antara ke-3 nya sesuai keperluan Anda. Berikut adalah penjelasannya.

Baca Juga: Cara Memasukkan Kartu ATM BNI Baik dan Benar

1. Limit Penarikan dan Transfer ATM BNI Silver

Dari namanya telah bisa di pastikan apa warna dari kartu ini. ATM BNI Silver mempunyai design berbentuk motif batik ciri khas Indonesia dengan warna kartu silver. 

Dalam sisi kapabilitas transaksi, untuk kartu ATM Silver memiliki nilai limit transaksi tarik tunai sampai sebesar Rp. 5.000.000 per harinya.

Sedang kalau transaksi Limit Transfer ATM BNI Silver pada sesama Bank BNI memiliki nilai limit sebesar Rp. 50 000. 000 /hari. 

Tetapi kalau transfer ke rekening antar bank tidak  yang mempunyai nilai limit sebesar Rp. 10.000.000 /hari. Untuk biaya bulanan nya Kartu BNI Silver dipakai tarif Rp. 2.000.

2. Limit Penarikan dan Transfer BNI Gold

Kartu ATM ini mempunyai warna basic yaitu emas dan mempunyai motif bergambar batik Indonesia. ATM BNI Gold memiliki kapabilitas transaksi semakin besar dari kartu ATM Silver. 

Untuk segi limit transaksi penarikan tunai per harinya yaitu Rp. 10.000.000. 

Limit transaksi transfer Rp. 100.000.000 untuk sesama Bank BNI 

Serta Rp. 15.000.000 untuk ke Antar bank.

Diluar itu kartu ATM BNI Gold juga mendukung untuk pembelanjan di merchant-merchant BNI serta MasterCard di semua dunia. Dengan kelebihan yang sangat baik dari ATM type Silver pastinya juga mempunyai biaya bulanan yang tambah tinggi, yakni sebesar Rp. 7.500 tiap-tiap bulannya.

3. Limit Penarikan dan Transfer BNI Platinum

Kartu type ini merupakan kartu ATM sangat berkelas untuk Bank BNI. Mempunyai desian warna hitam dengan dilengkapi motif batik membuat Kartu ATM Platinum terlihat elegan serta mewah. Kapabilitas transaksi yang dimiliki juga tambah tinggi dari kartu tipe silver serta gold.

Untuk penarikan tunainya, maka kartu ini mempunyai limit transaksi sebesar Rp. 10.000.000. 

Sedangkan transfer sesama BNI Rp. 100.000.000 /hari. 

Sedang untuk transfer berlainan Bank ialah Rp. 25.000.000.

Untuk kapabilitas transaksi pada berbagai merchant-merchant BNI serta MasterCard yaitu mempunyai limit Rp. 100.000.000.

Nilai transaksi sebesar itu pastinya tidaklah limit lagi iya kan? Dengan kwalitas serta kapabilitas transaksi yang mengagumkan besar pastinya juga mengonsumsi biaya bulanan yang semakin besar dari kartu ATM type lainnya.

Kartu ATM BNI Platinum dipakai tarif per bln. Rp. 10.000 yang pastinya dipotong secara langsung dari saldo tabungan Anda.

4. Limit Transfer BNI Pada Mobile Banking

Feature yang satu ini adalah tanggapan pada perkembangan tehnologi di masa saat ini. Anda bisa bertransaksi perbankan cukup dengan memakai smartphone di genggaman tangan.

Sebelum saat dapat memakai feature mutakhir ini, Anda harus mendaftarkan terlebih dulu di kantor cabang BNI. Kemudian, Anda dapat mendownload aplikasinya langsung di appstore atau playstore.

Dengan feature mutakhir ini, Anda akan dipakai limit atau batasan transfer. Tidaklah heran, di tiap-tiap bank kenakan limit semacam ini. Namun limit dengan BNI mobilebanking sedikit berlainan dengan limit biasanya.

Dengan BNI mobilebanking ini, Anda akan dibatasi dengan limit transfer sesama nasabah pemakai BNI hingga sampai sebesar 400 juta /hari.

Iya, Anda bisa memakai limit transaksi ini dengan baik untuk usaha serta kepentingan sehari-harinya Anda. Sesaat untuk transfer ke nasabah yang memakai bank lainnya, Anda akan dipakai limit atau batasan sebesar 200 juta /hari.

Dengan tahu limit seperti ini, Anda bisa memprediksi transaksi yang akan Anda kerjakan. Oleh karena itu, sebelum saat memakai service BNI mobilebanking, seharusnya Anda memahami tentang limit yang dipakai oleh feature mutakhir ini.

Demikian lah info tentang Limit Transfer ATM BNI semua jenis kartu yang dapat dikerjakan nasabah bank BNI berdasar pada tipe kartu ATM yang dibikin. Anda dapat memakai tipe kartu yang memang sesuai dengan apa keperluan transaksi Anda.

Jika Anda kerap ambil uang di ATM sampai Rp10 juta jadi seharusnya Anda pastinya memakai kartu Gold atau Platinum. Begitupun jika Anda seringkali transfer uang jadi Anda bisa memakai kartu ATM yang sama. Kartu Silver memiliki limit transaksi yang memang terbilang sangat kecil

Joko
Joko Suka nulis dan Suka kamu

Posting Komentar untuk "Limit Penarikan ATM BNI dan Transfer Segala Jenis Kartu"