Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uraikan Peluang Usaha Yang Potensial.! Contoh Ide Bisnis Yang Prospek

Bisnis yang berbeda dengan yang lain. Peluang Usaha yang potensial merupakan sebuah peluang berbisnis dengan nilai prospek yang tinggi sehingga tingkat kesuksesan yang akan didapatkan semakin cerah.

Ide usaha yang memiliki gagasan yang baru dalam menciptakan sebuah produk baru/jasa baru, yang kedepanya tingkat kesuksesan sangat tinggi.

Peluang usaha yang potensial saat ini masih dalam lingkup online. Dengan memanfaatkan kemajuan tehnologi seperti saat ini. Sangat rugi rasanya jika tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Produk boleh sama, namun sistem yang bekerja dibuat baru. Mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pembeli untuk melakukan transaksi.

Banyak sekali bisnis yang bisa dijalankan, namun alangka baiknya bisnis tersebut sesuai atau berhubungan dengan minat dan bakat.

Uraikan Peluang Usaha Yang Potensial?

Uraikan Peluang Usaha Yang Potensia
Uraikan Peluang Usaha Yang Potensia

Kami akan memberikan penjelasan beberapa ide bisnis yang patut dicoba.

  1. Jual Pulsa: Ide yang satu ini perlu di coba. Mekipun dengan modal sedikit untuk berbisnis agent pulsa anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Pasar dari ide ini cukup luas, dari pulsa untuk telpon, sms dan token listik. Untuk seorang mahasiswa mencari pelanggan dalam pasar seperti itu tidak sulit. Carilah distibutor pulsa yang terpecaya, sehingga bisnis yang ada jalankan bisa berjalan dengan lancar.
  2. Jual Diamond Game: Hampir setiap pemuda saat ini bermain game. Untuk itu ide menjual diamond sangat bagus untuk mahasiswa. Promosi untuk menjual diamond game cukup minim, cukup share ke media sosial pribadi anda sudah cukup. Gunakan kontak dari teman teman kampus anda sebagai pasar baru anda.
  3. Penulis Online: Gunakan skill yang sudah diasah dari sekolah maupun universitas untuk menambahkan pendapatan anda. Tehnik penulisan bisa di update hingga tingkat propesional, sehingga dapat menulis di media yang lebih besar, dan fee yang di berikan semakin besar. Atau anda bisa menerima jasa pembuatan artikel, dan jenis karya yang lainya.

Di atas hanya 3 contoh ide bisnis yang penulis pernah lakukan, hasilnya cukup besar. Semakin berani anda berbeda dengan orang lain, semakin sukses anda dalam dunia bisnis. 

Peluang usaha yang potensial, bukan melulu tentang produk dan jasa yang baru. Melainkan sistem pengelolaan baru juga bisa menjadi sebuah peluang dari usaha tersebut menjadi potensial kedepanya.

Contoh kecil dari Gojek. Sebuah usaha yang terlihat biasa saja. Ojek (alat transportasi umum) mulai dulu sudah ada di indonesia. Tapi Nadiem menyulap ojek bisa diakses diaman saja, sehingga pelanggan tidak perlu pergi ke pangkalan ojek untuk memesan alat transportasi umum tersebut.

Gojek juga menambahkan sistem yang bagus, dan terus berinovasi dalam membuka sebuah peluang bisnis yang potensial. Seperti Gop-ay, Go-car, Go-food dan layanan lainya yang dinaungi Gojek.

Disini anak muda dibutuhkan. Untuk memberikan ide ide kreatifnya, menuangkan ide-ide gilanya. 

Joko
Joko Suka nulis dan Suka kamu

Posting Komentar untuk "Uraikan Peluang Usaha Yang Potensial.! Contoh Ide Bisnis Yang Prospek"