Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tamasia Amankah? Bukti dan Faktanya.

Tamasia Amankah - Investasi emas sekarang bukan hal sulit. Tak perlu pergi ke toko emas atau penggadaian. Di genggaman ponsel anda bisa melakukan itu semua. Semakin maju teknologi banyak bermunculan platform investasi emas, dengan slogan gampang dan murah. Seperti  Pegadaian dan IndoGold. Salah satunya ada tamasia ini, namun tamasia amankah? mari kita ulas.

Apa itu Tamasia?

Tamasia merupakan sebuah platform investasi emas. Yang nantinya pengguna dapat berinvestasi emas dengan gampang dan murah. 

Dilansir dari situs resmi tamasia (https://www.tamasia.co.id) PT Tamasia Global Sharia merupakan perusahaan berbasis teknologi yang mana anda dapat membeli dan miliki emas Rp 10.000 kapanpun dan dimanapun. Semua dilakukan dengan mudah, hanya dengan genggaman serta dilakukan secara aman & syariah.

Fitur yang dijanjikan diawal adalah membeli emas dengan harga murah, sepadan dengan membeli nasi pecel.

Alamat PT Tamasia Global Sharia  berada di Jalan Darmawangsa-X No.45 A, RT.9/RW.4, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150.

Tamasia Amankah

Tamasia amankah?

Aman. Karna Tamasia dibawah pengawasan Bappepti (Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi) . Bukan dalam pengawasan OJK karena emas termasuk bursa berjangka.

Meskipun bukan dinaungi OJK. Tamasia harus diberi kepercayaan karena bukti dari penggunanya cukup banyak dan beberapa alasan berikut ini: 

  • Semua transaksi yang dilakukan menggunakan aplikasi. Aplikasi dan tamasia sudah terdaftar di Kominfo.
  • Semua sosial media dikelola dengan aktif dan update.
  • Telah bermitra dengan banyak perusahaan terpecaya seperti OVO, Antam, Jenius Dinar Mulia, Jenius, Grab Kios, Paytren, Halofina dan Pos Indonesia.
  • Motode pembayaran lengkap dan beragam. Virtual account bermacam-macam bank, 3 gerai rentail dan 4 dompet digital.

Meskipun alasan diatas tidak menjamin semua. Setidaknya banyak perusahaan yang sudah bermitra dengan Tamasia untuk bisnis, mengapa kita tidak?

Whay Not?

Melansir dari wartaekonomi.co.id. Assad selaku Co-Founder dan CEO Tamasia menjelaskan invesatasi di Tamasia memiliki 3 keunggulan: 

  1. Menggunakan aplikasi berteknologi canggih, aman dan mudah digunakan untuk membeli emas.
  2. Model bisnis diguanakan Tamasia menggunakan cara syariah. Pelanggan tidak perlu keberatan dan agar lebih percaya.
  3. Tamasia mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk bekerja sama mengasilkan uang tambahan, dengan menjadi reseller Tamasia.

Bukan hanya sekedar investasi emas tanpa bentuk fisik. Anda juga bisa mencetak emas yang telah anda inves. 

Dengan menggunakan jasa kurir untuk metode pengiriman seperti Pos Indonesa dan RPX / FinFleet. 

Di Tamasia pengguna bisa menjual emas yang telah investasi. Minimal saldo emas harus 1 gram dan 0,05 minimal menjual emas. Tamasia membatasi 15 jt penjualan dalam satu harinya. 

Fitur menarik lainya ialah kode referal. Dengan mengajak orang lain untuk mendaftar Tamasia menggunakan kode anda, anda akan mendapatkan bonus referal sebesar 10k. Lumayan untuk investasi kembali.

Masih ragu investasi emas di Tamasia? Jika mempunyai pengalaman investasi emas menggunakan Tamasia silahkan tulis di kolom komentar.

Joko
Joko Suka nulis dan Suka kamu

Posting Komentar untuk "Tamasia Amankah? Bukti dan Faktanya."